Hi.Sujadi Saddat didampingi isteri saat mengembalikan berkas formulir ke Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu. (Foto - ist)

Pringsewu24 - Mengendarai Mobil Avanza Velos dan didampingi Istri Hj Nur Rohmah Sujadi, KH. Hambali, KH. Anwar Zuki dan H Oetoyo Ishak, Calon Petahana Hi Sujadi mengembalikan berkas bakal calon bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.
Kedatangan Hi Sujadi disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Mariyanto didampingi Tim Penjaringan sekitar pukul 15.15 wib.

Hi Sujadi saat diwawancarai mengatakan bahwa pada tanggal 23 april kurang lebih sekitar pukul 15.15 Wib secara resmi mengembalikan berkas yang pada waktu itu mengambil berkas dengan meminta tolong kepada KH.Hambali.

"Setelah mengembalikan berkas ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu dengan harapan mudah mudahan bisa berproses di partai demokrat sampai pada saatnya nanti, dengan keputusan yang memungkinkan bisa berpartisipasi untuk pringsewu melalui pemilukada 2017," Katanya.(23/4).

Sementara saat ditanya Bakal Calon wakil bupati, Hi Sujadi mengatakan semua diserahkan ke Partai dengan  kriteria sebagai calon wakil bupati siap menjadi calon wakil bupati selama 5 tahun.

" Semua yang di pilih oleh partai manapun baik semuanya dan kriteria sebagai calon wakil bupati siap menjadi calon wakil bupati selama 5 tahun," Ucapnya.

Lanjutnya, Untuk Partai Politik yang lain sudah berkomunikasi baik dengan beberapa partai dan nantinya akan ada perkembangan.
 
Top