Bupati Pringsewu H .Sujadi Saddat saat bersama Ketua DPRD Pringsewu - ist
Pringsewu24 - Banyaknya kandidat Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati menjelang pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pringsewu dengan "mempercantik" diri dalam upaya memperkenalkan diri (red-popularitas) untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Jejama secancanan Bersenyum manis.

Dengan berbagai slogan dan alat peraga kampanye (APK) yang dipasang dan disebar diberbagai penjuru wilayah Pringsewu, menjadi sah dan wajar saja dalam membangun proses demokratisasi yang sejati. .
Sang petahana pun juga sudah menunjukkan niatnya untuk terus mencurahkan kemampuannya membangun Pringsewu 5 tahun mendatang. Bupati Pringsewu ini telah mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati melalui Partai Demokrat beberapa hari lalu.

Hal ini mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Ilyasa yang diungkapkan melalui Akun Facebook miliknya. Menurutnya, Pringsewu dibawah kepemimpinan Sujadi mengalami kemajuan dengan peningkatan APBD setiap tahunnya.

"Alhamdulillah Anggaran APBD Pringsewu tiap tahunnya, ada Peningkatan, semenjak di Pimpin Bapak H. Sujadi , saya menyampai kan Pakta dan nyata, atas Nama Pribadi sebagai Mitra Kerja, Bupati," tulisnya, Selasa (19/04).

Ia menambahkan bahwa keberhasilan dalam membangun daerah tidak cukup dilakukan dalam waktu 5 tahun. "Keberhasilan dalam membangun suatu daerah, tidak cukup dibangun dalam 5 tahun, namun Pondasi Pembangunan Untuk Jangka menengah dan Jangka Panjang, sudah ditetapkan, tinggal melanjutkan,"tegasnya.

Sementara untuk Calon yang akan diusung oleh PDIP - Partai yang telah mendudukkan Ilyasa di DPRD Kabupaten Pringsewu - berharap DPP merekomendasikan Calon yang sesuai harapan Masyarakat Pringsewu.

"Kalau bicara soal dukung mendukung Calon, Sebagai Kader Partai, nunggu Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan Pusat. Mudah mudahan DPP bisa merekomendasikan Calon Bupati , sesuai harapan Masyarakat Pringsewu," ungkapnya. (DN)
 
Top