Kotabumi,Kabar tentang akan ikut 'bertarungnya' Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Samsir di Pemilukada Kabupaten Pringsewu pada 2017 mendatang, rupanya bukan hanya sebatas rumor.

"Namanya baru wacana. Tapi yang pastinya saya pernah mengabdi di sana dan masih ada program saya yang belum selesai di sana," kata Sekkab Samsir, di kantor Pemkab, Rabu (27/1).

Namun, Samsir menuturkan, keinginannya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pemilukada mendatang tergantung pada respon yang diberikan masyarakat kepadanya. Jika memang masyarakat menerima kehadirannya, tentunya ia akan dengan senang hati mengikuti kompetisi tersebut. Begitupun sebaliknya, jika masyarakat tak mengkehendaki dirinya maju, maka ia tak akan memaksakan diri untuk maju.

"Sebagai abdi negara, saya selalu siap mengabdi dan mengabdi itu bisa di mana saja termasuk di Pringsewu. Kalau memang masyarakat di sana menyambut niatan ini, tentu saya sangat mengapresiasianya," terang dia.

Samsir mengatakan telah menjalin komunikasi dengan petahana Sujadi. Tapi, komunikasi itu baru sebatas komunikasi biasa dan belum menjurus ke arah Pemilukada. Meski begitu, Samsir tak menolak apabila petahana Sujadi meminang dirinya sebagai calon Wakilnya pada Pemilukada 2017 mendatang.

"Kalau komunikasi biasa - biasa saja itu sudah dilakukan. Tapi kalau komunikasi yang menjurus (ke arah Pemilukada), belumlah. Tapi, kalau ada pinangan (dari pak Sujadi), saya siap," tuturnya.(ri)


Sumber : Harian Fajar Sumatera
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Top