Ilustrasi

PRINGSEWU24 - Karena kesal dan dibakar api cemburu yang sangat berlebihan, IR (23) tega menggorok leher sang istri EL (28), Rabu (18/5) pagi. 

Warga Desa Kibang Budijaya  RT/W,03/08, Kecamatan Lambukibang, Tulangbawang Barat (Tubabar) tersebut menggorok leher istrinya hingga nyaris putus. Kejadian berujung maut tersebut terjadi disela-sela orang tengah melakukan aktifitas kerja.

Menurut saksi mata SR (50) dan ES (42) mengatakan, saat melintas didepan rumah IR (tersangka), terdengar ada jeritan dari dalam rumah, pada saat itulah mereka melihat IR sedang memukuli dan menganiaya EL dengan menggenggam sebilah golok. 


Tanpa pikir panjang SR dan ES langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, pihak kepolisian sampai di tempat kejadian perkara (TKP) dengan menemukan korban EL berlumuran darah dan dengan leher nyaris putus, sedangkan IR duduk tak jauh dari EL dengan memegang sebilah golok yang berlumuran darah segar. 

Menurut Ersan, saat ini (kemarin, red) korban sudah dilakukan otobsi di Puskesmas Lambukibang dan ditangani langsung oleh dr.Nilawati. Hasil pemeriksaan didapati beberapa luka di bagian kepala, punggung, tangan kiri bekas bacokan. “Saat ini korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya di Dusun Akanjaya HTI Kecamatan Gunungterang Tulangbawang Barat,” jelas Ersan. 


Sementara itu,Kapolsek Lambukibang IPTU. M Taufik melalui sambungan telpon selulernya menjelaskan, beberapa saat setelah kejadian pihaknya langsung mengamankan pelaku yang juga suami korban, Irwan. “Kami langsung mengamankan tersangka Irwan dan korban sudah meninggal dunia dengan gorokan di lehernya yang nyaris putus.
   

Kita belum bisa menjelaskan lebih rinci, karena masih dalam penyelidikan. Yang pasti untuk sementara motifnya diduga karena amarah dan cemburu terhadap istrinya yang berujung maut,” ujarnya. (#)
 
Top