PRINGSEWU24 - DPD PAN Bandarlampung terus memperkokoh struktur organisasi, dengan menggelar rangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) di dua puluh Kecamatan se Bandarlampung, salah satunya digelar di Kecamatan Sukabumi.

Dalam rangkaian Muscab tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh PAN Lampung maupun DPD, yang diantaranya Hamrin Sugandi, Yusirwan, Robi Siregar, H.Hamami Fauzi, Hendarsah Damiri, Hamrin jefri, Nofrijal, dan Ketua-ketua DPC Se-Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono mengajak para kadernya untuk mempertahankan perjuangan yang selama ini telah diraih, dan mengimbau kepada seluruh kader agar terus bekerja, dan peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

"PAN saat ini memiliki 7 kursi di DPRD, dan perolehan kursi ini tidak terlepas dari perjuangan dari para kader PAN kota Bandarlampung terdahulu. Untuk itu, tugas kita mempertahankan, jika perlu ditambah,'' katanya (1/5). 

Anggota Komisi III DPRD Bandarlampung ini juga berharap kepada pengurus DPC yang nantinya terpilih agar lebih mengedepankan struktur pengurus yang lebih produktif, dan membuat program kerja yang lebih dekat dengan masyarakat.

"Yang pasti kita harus bekerja keras untuk menjadikan PAN sebagai partai pemenang, dan selalu lebih dekat di hati rakyat dengan target 100 ribu kader harus tercapai," targetnya.

Sementara itu hasil muscab PAN sukabumi memutuskan Armiji Abu Sani sebagai ketua DPC PAN Sukabumi. Dan di SKkan langsung oleh ketua DPD kota Bandarlampung bernomor : PAN/08.14/A/kpts/K-S/021/IV/ 2016.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Sukabumi terpilih Armiji Abu Sani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya, dan ia berharap ke depan para pengurus partai dapat bekerja sama untuk membesarkan partai.

"Ke depan kita besarkan Partai Amanat Nasional di seluruh wilayah kecamatan sukabumi,'' tandasnya. (*) 
 
Top