Ketua TP PKK  Kabupaten Pringsewu Ny.Hj. Nurrohmah Sujadi dampingi tim penilai  lomba

PRINGSEWU24 - Setelah mengikuti lomba desa  tingkat provinsi yang diwakili Pekon Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa, serta lomba P3KSS, GSI dan BKB  yang diwakili Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, kali ini  Pringsewu masih melalui Pekon Wonosari mewakili Lampung  dalam lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional 2016.

Tim penilai dari pusat yang dipimpin Laksmi Astuti mengunjungi Pekon Wonosari, Senin (9/5)  guna melakukan penilaian langsung. Tim diterima oleh Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sujadi didampingi Ketua TP PKK Ny.Hj. Nurrohmah Sujadi, Sekkab Pringsewu Budiman didampingi Ketua DWP Ny.Budiman, para,asisten dan staf ahli bupati, kepala SKPD serta jajaran pemerintah kabupaten, DPRD dan muspida setempat, para camat, kepala pekon, para tokoh serta masyarakat.

Ketua tim penilai Laksmi Astuti mengatakan selain Pringsewu, penilaian serupa juga dilakukan terhadap sejumlah daerah lain, diantaranya Kabupaten Bangli, Bali, Kabupaten Pulangpisau, Kalteng, Kabupaten Boyolali, Jateng, juga Kabupaten Agam, Sumbar.

"Daerah-daerah tersebut nantinya yang akan bersaing guna merebut predikat juara. Tentunya kami akan melakukan penilaian seobyektif mungkin," katanya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap Pekon Wonosari dapat terpilih sebagai juara dalam lomba tersebut, yang akan dapat membawa harum nama  Pringsewu dan Lampung di tingkat nasional.

Untuk diketahui, Pekon Wonosari merupakan salah satu desa di wilayah Kecamatan Gadingrejo, yang terbagi menjadi 4 dusun dan 8 RT,  berpenduduk 2.890 jiwa (1.598 pria dan 1.292 wanita) yang mendiami  wilayah seluas 266,3 ha dengan ketentuan Pasal 17 Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007. 

“Terimakasih atas rekomendasi. Ini akan kami jadikan sebagai masukan dan pertimbangan untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan,” katanya. (DN)
 
Top