PRINGSEWU24 - Munas partai Golkar yang di gelar 14-17 Mei di Bali‎ mendatang akan menjadi sejarah bersatunya kembali partai berlambang pohon beringin ini yang sempat diterpa guncangan angin dan menjadikan adanya dualisme dalam kepengurusan partai.

Untuk itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabranie telah mempersiapkan dari jauh hari untuk Munas yang digelar mendatang tersebut,  dirinya pun akan patuh pada perintah partai melalui AD/ART yang dinahkodai ARB.

"Untuk Munas, Saya sudah persiapkan dengan matang khususnya untuk Lampung, kami bersatu dalam satu suara di bawah komando ARB. Jadi untuk ketua kita tunggu perintahnya," katanya.

Masih lanjut Alzier, dirinya membawa kader dan rombongan dengan biaya akomodasi yang ditanggung dirinya. Rombongan tersebut diperkirakan lebih dari seratus orang yang berasal dari pengurus Golkar di Lampung.

"Untuk biaya semua saya tanggung, kalau orangnya lebih dari seratus walaupun hak suara kita ada enam belas orang," jelasnya.

Untuk adanya perubahan dan perdamaian yang akan dicapai oleh partai berlambang pohon beringin ini, sambungnya, dirinya akan bulat dan bersatu dalam satu suara atas perintah ARB, dan dijaminnya tidak ada yang membangkang. "Kita satu suara, semua apa perintah ARB dan satu komando," pungkasnya.

Sementara, ketua DPD II PG Bandarlampung Yuhadi yang juga ikut dalam Munas tersebut mengatakan dirinya beserta kadernya menghadiri Munas ini dengan tujuh personil walaupun dirinya hanya memiliki satu suara.

"Untuk DPD II yang hadir 7 orang walaupun suara cuma 1, ini kita lagi menuju Bali bersama ketua DPD I, doakan berjalan lancar dan dengan kepemimpinan baru kita tambah solid," kata dia.(#)
 
Top