Ilustrasi - ist 

PRINGSEWU24 - Warga di kecamatan simpang pematang di gegerkan dengan aksi perselingkuhan Oknum wartawan harian di Kabupaten Mesuji berinisial HN yang telah memiliki anak dan istri dengan salah satu ibu rumah tangga berinisial SR yang berstatus bersuami dan telah memiliki anak. Minggu (1/5).

Kedua pasangan mesum berasal dari kecamatan Simpang Pematang ini di ketahui telah sama sama menikah, keduanya di gerebek warga saat sedang berbuat mesum di salah satu hotel di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Dari info yang berhasil di dapat, keduanya pada hari Kamis sekitar pukul 14.00 siang berangkat ke lapas Menggala perihal ingin membesuk suami SR yang saat ini tengah berada di rumah tahanan lapas Tulang Bawang,

Merasa curiga dengan sering kali keduanya pergi secara bersama sama, salah satu keluarga  (SR -red) menaruh curiga lantas mengikuti keduanya, sepulang dari lapas kelurga SR melihat bahwa SR bersama HN masuk ke sebuah hotel ternama di kecamatan Unit 2 kabupaten tulang bawang.

Saat SR dan HN memasuki kamar hotel, keluarga SR langsung menggerbek keduanya, alangkah kagetnya saya ketika melihat HN dan SR sedang berbuat mesum di hotel itu, saat kejadian itu saya langsung melapor ke pihak kepolisian setempat, jelas keluarga SR yang enggan di sebutkan namannya.

Sementara itu, HN (oknum) wartawan harian di kabupaten mesuji kepada pihak kepolisian mengakui bahwa dirinya memang kerap kali berbuat mesum. "Saya khilaf apa lagi di tengah situasi seperti ini, yang mana keluarga saya lagi mengalami musibah, "ujar HN tertunduk malu.

Mendengar penuturan HN, YN kerabat dekat SR langsung menghujamkan pukulan ke tubuh HN, kamu ini tak tau diri, keluarga saya akrab sekali sama kamu, masak kamu tega melakukan perbuatan zina seperti ini.

"Saya minta HN (red) di hukum seberat mungkin karna telah meniduri istri ayuk ipar saya, ini kan pencemaran nama baik dan pencabulan, jelasnya lagi,
 

Saat ini keduanya tengah di proses pihak kepolisian resort tulang bawang untuk di mintai keterangan sambil menunggu masing masing keluarga untuk menyelesaikan kasus perselingkuhan keduannya. (*)
 
Top