Ardian Saputra, Bakal Calon Bupati Pringsewu

PRINGSEWU24 - Bakal calon kepala daerah (balonkada) Kabuputen Pingsewu yang juga Ketua DPC PDIP Lampung Utara Ardian Saputra merasa optimis bakal mendapat rekom dari partai berlambang moncong putih tersebut untuk maju pilkada Pringsewu 2017 mendatang.

Menurutnya, selama rekomendasi belum turun dari DPP, dirinya masih berpeluang mendapat restu dari Megawati Soekarno Putri. Mengingat pada pilkada Pringsewu ini terdapat kader PDIP lain yang juga ikut maju pilkada setempat. Seperti Suryo Cahyono, Irwan Saputra, dan Dahlan Anwar. 

Namun, ketiga kandidat tersebut hanya maju sebagai calon wakil bupati (cawabup). "Ya untuk rekom kita masih optimislah. Apalagi kita juga sering turun ke masyarakat," ujarnya via ponsel tadi siang.

Terkait pendamping, Ketua DPC PDIP Lampung Utara (Lampura) itu masih menunggu keputusan partai.
"Yang penting dapat diterima oleh masyarakat. Bisa dari partai atau birokrat itu tergantung keputusan DPP," ungkapnya.

Disampaikan, untuk saat ini dirinya sudah menjalin komunikasi intens dengan partai politik (parpol) lain selain PDIP, seperti PKB, Gerindra, dan Demokrat. "Sosialisasi terus berjalan. Seperti bulan ramadhan ini, kita keliling pekon dengan mengadakan buka bersama. Dan komunikasi parpol terus, terakhir dengan PKB, Gerindra, dan Demokrat," jelasnya. 
 
Top