ist


PRINSEWU24 - Bupati Pringsewu, Sujadi menerima Penghargaan untuk Kinerja Pemerintah Kab/Kota dalam penyediaan data Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) dari Gubernur Lampung, Ridho Ficardo, di Gedung Kwarda Pramuka, Bandar Lampung, Kamis (2/6/2016).

Gubernur Ridho Ficardo memberikan penghargaan tersebut dalam rangka perayaan Hari Lingkungan se-Dunia, tingkat Provinsi Lampung. Bersamaan dengan Bupati Pringsewu, Walikota Metro dan Bupati Lampung Barat juga mendapatkan penghargaan serupa.

Gubernur juga memberikan beberapa penghargaan lain untuk beberapa bidang lainnya mengenai lingkungan hidup kepada Pemerintah daerah Kabupaten/Kota dan Perusahaan yang dinilai berperan dalam kelestarian lingkungan di Provinsi Lampung.

Gubernur berharap hal ini terus ditingkatkan dan menjadi motivasi Pemerintah daerah dan Perusahaan lainnya, untuk meningkatkan fokus kepada Kelestarian Lingkungan Hidup.

Dalam sambutan Gubernur menyatakan bahwa alam yang Tuhan berikan harus dijaga untuk keberlangsungan kehidupan. "Tuhan berikan alam, bukan untuk dieksploitasi habis-habisan, melainkan adalah untuk keberlangsungan kehidupan kita. Situasi hari ini begitu banyak kejadian alam yang terjadi adalah pembelajaran bagi kita atas
kerusakan alam." Kata Gubernur

"Jangan kita merusak alam, hanya karna motif ekonomi." Tambahnya mengingatkan. (#)
 
Top