Imer Darius (ist)

PRINGSEWU24 - Ketua Komisi IV Dewan Perwakiln Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Imer Darius bakal diplot menjadi Plt Wakil Ketua I DPRD Lampung menggantikan Toto Herwantoko yang berhalangan tetap karena meninggal dunia.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo usai buka puasa bersama di Kantor DPD Demokrat Lampung. Menurut Ridho, posisi wakil ketua yang beberapa waktu lalu kosong, akan diisi sementara oleh Imer.

"Untuk posisi wakil ketua I DPRD sementara ini akan diisi oleh Imer sampai SK kepengurusan DPP turun," ujar Gubernur Lampung ini.

Lanjut Ridho, soal SK definitif oleh DPP tentang kepengurusan DPD periode 2016-2021, menurut Ridho pihaknya menunggu DPP. Kendati demikian, jajaran partai tetap bekerja maksimal kendati belum didefinitifkan. 

"Walau belum definitif kami tetap jalankan semua kegiatan. Kami juga akan tetap mengurus kegiatan kepartaian, artinya bukan berarti sambil menunggu SK kami diam," ujarnya.

Bahkan, sambungnya, jajaran partai telah menyiapkan program-program, termasuk menyiapkan koordinator daerah untuk konsolidasi pemenangan Pilbup 5 kabupaten.

"Masing-masing tahu yang harus dilakukan tanpa harus menunggu perintah, hanya memang konsultasi ke ketua. Insya Allah nanti dengan telah adanya SK, akan semakin meningkatkan kerja-kerja politik kami, bagi kepentingan partai dan masyarakat," jelasnya.
 
Top