Bupati Pringsewu Sujadi saat terah terima Opini WTP oleh Kepala Subauditorat Lampung II BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Nugroho Heru Wibowo di gedung BPK Lampung, Senin (20/6).
PRINGSEWU,- Pemerintah Kabupaten Pringsewu, berhasil meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian tentang pengelolaan keuangan, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penghargaan WTP diterima langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi yang diberikan oleh Kepala Subauditorat Lampung II BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Nugroho Heru Wibowo di gedung BPK Lampung, Senin (20/6).

Sujadi,mengaku gembira dan bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh Pemkab Pringsewu terkait Kabupaten Pringsewu yang di pipinnya sampai saat ini meraih WTP .

“Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran Pemkab, DPRD, dan semua pihak. “ Ujar orang nomor satu di Kabupten Pringsewu.


Bupati Pringsewu, Sujadi Saddat, bersama jajarannya saat foto bersama di Gedung BPK Lampung.
Nugroho Heru berharap opini WTP yang telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu ini dapat diwujudnyatakan dalam upaya peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakatsecara adil dan merata.

“Predikat ini diberikan atas laporan keuangan Pemkab Pringsewu tahun anggaran 2015 yang dinilai cukup baik.” Ujar Kepala Subauditorat Lampung II BPK Perwakilan Provinsi Lampung. (Muhammad Faizin)



 
Top