Bakal Calon Bupati Pringsewu, Siti Rahma


PRINGSEWU24 -- Bakal calon Bupati Pringsewu Siti Rahma tak membantah jika dirinya menginginkan sosok Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ririn Kuswantari untuk menjadi pendampingnya maju di Pilkada setempat 2017 mendatang.

Namun begitu, dirinya juga sadar dan menilai jika kemungkinan dirinya berpasangan dengan Elit Golkar tersebut sangat tipis, mengingat Ririn sendiri sudah mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati Pringsewu yang diusung maju Partai Golkar dan PPP.

"Kita lihat peluang juga, untuk mengarah ke situ rasanya sangat sulit sekali, mengingat beliau juga maju di nomor satu," ujarnya saat ditemui di Lingkungan DPRD Lampung (16/6).

Terkait pencalonannya, Siti Rahma mengatakan jika dirinya sudah intens melakukan komunikasi dengan beberapa parpol yang ia jajaki, seperti PDIP, PKB, PKPI, PAN dan PKS. Tentunya, ia berharap mendapat rekomendasi dari beberapa parpol tersebut untuk mengusungnya maju.

"Kita berharap ada parpol lain yang segera mrnyusul NasDem untuk mengusung kita maju. Sebab, kursi NasDem di sana (Pringsewu) tidak bisa mengusung calonnya sendiri," harapnya.
 
Top