kegiatan Tahtimul Quran Safari Ramadhan 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rohman Sukoharjo IV Kecamatan sukoharjo, Rabu 22 Juni 2016
PRINGSEWU,- Bupati Pringsewu, Sujadi Saddat berharap kegiatan Tahtimul Quran Safari Ramadhan 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rohman Sukoharjo IV Kecamatan sukoharjo, dapat dilanjutkan, karena sudah memiliki Majelis khusus Tahtimul Quran masing-masing. Rabu (22/06/16).

Sujadi berharap, dengan adanya Majelis-Majelis Tahtimul Quran disetiap Masjid, Musholla dan Majelis Taklim yang ada diseluruh penjuru Kabupaten Pringsewu akan terus dinaungi barakah Al Quran. 

"Mudah mudahan Baldatun Toyyibatun wa Rabbun Ghofur benar-benar akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu melalui syafaat Al Quran," Kata H Sujadi didepan Jamaah yang memenuhi serambi Masjid setempat.

Kegiatan Tahtimul Quran yang dilaksanakan oleh Pemda pada Bulan Ramadhan 1437 H kali ini merupakan Kegiatan yang dipelopori oleh Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu. Sebelum kegiatan Safari dilaksanakan yaitu setelah shalat Dzuhur sampai dengan Ashar. 

Tahtimul Quran ini dilaksanakan di 9 Kecamatan dan diikuti oleh 30 orang utusan dari setiap desa di kecamatan yang berketempatan. Sampai dengan pelaksanaan terakhir di Kecamatan Sukoharjo.

"Kegiatan ini telah menghatamkan 131 kali khataman dari setiap desa dan 9 kali khataman dari MUI Kabupaten Pringsewu." Jelas orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu ini. (*).
 
Top