dr. Ullinnoha, Calon Wakil Bupati Pringsewu
BANDARLAMPUNG,- Meski disibukkan dengan pekerjaanya sebagai seorang dokter, tak membuat Ulin Noha sedikitpun meninggalkan ibadahnya sebagai seorang muslim. Selasa (21/6).

Bakal calon wakil Bupati Pringsewu tersebut masih intens mengikuti pengajian (kultum) terutama di hari libur (Minggu). Sebab menurutnya, hari libur merupakan waktu lapang untuknya lebih fokus beribadah kepada Alloh SWT, terlebih saat bulan Ramadhan ini.

"Alhamdulillah saya selalu sempatkan waktu untuk mengikuti pengajian pada hari libur dan ibadah-ibadah lain di waktu senggang saya bekerja," ujar Ulin.

Untuk ibadah lain, ujar Ulin, dirinya mengikuti jadwal Pemkab Pringsewu untuk ikut safari ramadhan yang sudah diagendakan pemkab setempat pada Bulan Ramadhan ini.

"Kita ikuti jadwal Bupati (Sujadi) untuk safari ramadhan. Karena sebagai bawahan beliau, kita harus nurut dengan atasan, paling tidak mengawal," jelasnya.

Meski disibukkan dengan pekerjaannya sebagai dokter dan ibadahnya sebagai muslim, Ulin Noha juga ternyata masih terus melakukan sosialisasi dan komunikasi pencalonannya sebagai balonwabup.

Meski menurutnya, seorang balonwabup sifatnya hanya menunggu perintah untuk dipinang oleh balon bupati setempat. "Alhamdulillah Ramadhan ini tidak menjadi alasan renggangnya waktu kita untuk bersosialisasi. Sebab, Ramadhan ini bisa dijadikan momen sosialisasi kita dalam bentuk dakwah. Dan untuk komunikasi, kita hanya intens dengan Pak Sujadi saja, selebihnya tidak ada calon lain yang kita dekati. Yang terpenting sami'na Waato'na," pungkasnya. (RF)
 
Top