Banner dan dukungan Alzier meluas ke beberapa Kabupaten - (Foto ist) 

BANDARLAMPUNG- Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie memastikan maju Pilgub Lampung bukan dari Perahu Golkar.

“Saya akan maju bukan dari Golkar, jadi tidak ada kaitannya dengan Golkar, saya didukung PPP, dan ada satu partai besar lainnya, yang belum bisa saya sebutkan. Jadi, perahu saya sudah cukup, atau kalau mau maju dari independen juga saya sudah siap,” katanya, Selasa (11/4).

Alzier juga mengatakan dalam menentukan kebijakan strategis seperti menentukan calon yang diusung, Partai Golkar Lampung harus berkonsultasi dengan Dewan Pertimbangan partai.

“Jadi tidak bisa semau-mau, semua harus dukung ini, tidak bisa. Kalau nanti ketua Golkar mengambil kebijakan tidak berkonsultasi dengan dewan pertimbangan, saya buat susah dia, bukan sewenang-wenang harus izin dulu dengan ketua pertimbangan,” ungkapnya.

Alzier juga mengatakan untuk kesiapan maju Pilgub, ia sudah membentuk relawan. “Kemarin di Lamtim sudah dideklarasikan Relawan Saudara Bang Alzier, saya tidak tahu itu siapa. Yang jelas kita sudah siap maju,” yakinnya.

Mantan ketua DPD I Golkar Lampung ini juga tidak membantah jika masih memiliki loyalis di Partai Golkar. “Kita sudah lama di Golkar, partai ini bukan apa maunya ketua DPD, apa maunya Tony. Mereka harus berbuat dulu untuk partai, tidak bisa ngatur  orang semaunya,” pungkasnya. (#) 
 
Top