Banner dukungan Alzier dari pemuda Lampung Timur.  (Foto istimewa) 

BANDARLAMPUNG- Niatan maju Politisi senior Golkar Alzier Dianis Tabranie pada Pilgub Lampung 2018 mendatang mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Bahkan, sebagian masyarakat bakal mendukung langkah Bang Alzier untuk maju bertarung memperebutkan kursi BE 1.

Salah satunya berasal dari masyarakat Lampung Timur  yang tersentuh dan menyatakan sangat mendukung program solusi kongkrit dari calon Gubernur politisi kawakan M. Alzier Dianis Thabranie. Dimana jargon putra pesisir ini yakni 'Dapur ngebul, lancar bayar listrik, lancar bayar SPP anak sekolah, rumah tangga bahagia sakinah mawadah dan warohmah, barokah selamat dunia dan akherat dan tentunya aminn'. Bahkan mereka secara swadaya telah membentuk pendukung Alzier yakni "Relawan Saudaraku Bang Alzier".

Hal itu disampaikan Fauzi Dalom Tutukan, salah satu tokoh pemuda Lampung, Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

"Program bang Alzier sangat masuk akal dan tidak muluk-muluk dan memang menjadi  persoalan mendasar bagi masyarakat kebanyakan saat ini," ujarnya.

Tentunya, menurut dia, Alzier sebagai calon pemimpin Lampung mempunyai ketajaman, naluri dan insting terhadap apa yang terjadi pada masyarakat saat ini.
Sementara, tokoh adat Melinting Lampung Timur A. Hatta Pangeran Banjar Negara menyatakan telah mendirikan posko relawan saudaraku Bang Alzier di Jl Lintas Timur, Maringgai, Lampung Timur di rumah  kediaman Fauzi Dalom Tutukan.

"Bagi masyarakat yang simpati dan mau berjuang sebagai pendukung bang Alzier dapat bergabung di posko dan sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat. Bahkan untuk sekedar kopi dan makan mie rebus dan makanan lainnya kami sediakan gratis," tandas A. Hatta Pangeran Banjar Negara. (#) 
 
Top