BANDARLAMPUNG- Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) adalah salah satu instrumen bagi pengurus partai untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan yang disiapkan struktur dari level pusat hingga daerah, seperti yang akan digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Rabu (12/4), bahwa sekolah kepartaian tersebut akan digelar di Aula Bapelkes, Bandarlampung (15-16/4).

Menurut Mufti Salim, SKP tingkat wilayah ini adalah Diklat kepemimpinan bagi Pengurus inti DPW PKS Lampung dan Pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se Provinsi Lampung.

"Sekitar 130an peserta yang berasal dari unsur pengurus inti DPW PKS Lampung dan pimpinan di DPD PKS se Lampung akan hadir mengikuti SKP ini," kata Mufti.

Disamping sifatnya wajib, SKP ini juga memiliki kurikulum yang sangat menunjang performance kepemimpinan pengurus PKS. "Materi yang menjadi menu bagi peserta diantaranya Konsepsi PKS sebagai Partai Dakwah, Etika Pejabat Publik dan lain sebagainya," ungkapnya.

Dalam SKP ini, dijadwalkan akan hadir Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, Anggota DPR RI yang juga Bakal Calon Gubernur Lampung, Almuzzammil Yusuf serta kader PKS yang menjadi kepala daerah. (#) 
 
Top