Ilustrasi - Narkoba (ist)
LAMPUNG TENGAH - Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) termonitor menjadi tempat atau daerah strategis untuk peredaran serta penyalahgunaan narkoba. Pasalnya gambaran peredaran narkoba di Lampung Tengah disinyalir dipasok oleh pemasok narkoba dari Kabupaten lain di Lampung.
Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar Abrar Tantulanai mengungkapkan, sejak awal sudah melihat adanya peredaran narkoba di Kabupaten Lamteng tersebut. Oleh karena itu, pihaknya menjadikan Lamteng salah satu kabupaten target operasi guna menekan seminimal mungkin peredaran barang haram tersebut.
“Lamteng jadi salah satu target operasi karena sejak awal sudah dimonitor. Pemasoknya bisa jadi juga dilakukan oleh satu pemasok dari daerah lain yang melalui jalur Palembang-Aceh,” ujar Kombespol Abrar Tantulanai, Senin (1/5)
Ditresnarkoba Polda Lampung pun sudah melakukan operasi di Lamteng beberapa waktu lalu. Meski begitu, pihak kepolisian tetap memonitor untuk menekan peredaran narkoba di Kabupaten yang terkenal dengan Bupati Ronda itu. (#)


 
Top